6

Seperti Hal Baru

monster di langit cerah surabaya

Beberapa waktu lalu kembali aktif mengikuti kegiatan yang menyenangkan. Berkumpul dan menyalurkan hobi bareng teman-teman yang belum pernah saling mengenal sebelumnya. ini seperti hal baru (meski dulu aku juga sempat aktif) yang menyenangkan. Mungkin beberapa orang yang dekat denganku bosan mendengarkan bergam komunitas yang aku ikuti. Entah hanya untuk bergabung sementara atau benar-benar berniat untuk tinggal.

Bagi beberapa orang berfikir kegitan yang aku ikuti sangat membuang-buang waktu, namun aku memang suka membuang waktu dengan hal-hal yang menyenangkan. Nggak perlu alasan yang banyak untuk meyakinkan orang-orang sekitar, hanya dengan menyukai dan menyenangkan saja sudah cukup.

Memang beberapa akhir ini aku suka memotret sesuatu dari kamera ponsel. hasilnya nggak buruk juga (menurutku sih) hanya butuh bantuan sedikit apps edit foto di smartphone sudah beres, langsung deh di upload di instagram. Kelihatanya sangat biasa sekali, tapi ketika sudah melihat hasilnya sangat menyenangkan. Meski tak di like atau tak perlu penghargaan kalau hati udah senang mau gimana lagi?

Mendapatkan hasil yang memuaskan nggak bisa langsung sempurna dulu. kadang kita harus salah dulu baru benar. Asal masih menerima kritik dan saran dari beberapa komentator itu juga sudah bagian dari penghargaan. Kadang butuh suatu pujian untuk memotivasi diri, tapi hanya melakukan dengan sepenuh hati ternyata lebih memotivasi lagi.

Indikator rasa puas akan hasil jiri payah setiap manusia emang beda, dan kita nggak bisa menyamakannya. Kalau aku cukup merasa bangga dalam diri sendiri itu hal yang sangat menyenangkan. Asal tak pernah takabur. Hal yang mambuatmu senang dan bahagia jauh lebih menantang daripada harus mendengar celotehan beberapa orang yang bilang “kegiatanmu nggak berguna.” Semua orang beda dan istimewa dan percaya atau nggak kamu juga istimewa. Mungkin ini hal baru yang aku sukai, jadi bila kamu merasa sendirian karena memiliki passion yang berbeda dengan orang sekitarmu. Jangan pernah merasa sendirian. Karena banyak orang yang berkumpul dan melakukan hal yang menurut orang lain tidak berguna dalam komunitas. Itulah tempatnya mengumpulkan orang yang dibedakan agar menjadi sama di lingkungan baru. eh tapi meski dalam lingkungan baru yang sama gaya tiap anggotanya juga berbeda.bertahan ranting gemercik air sawah Tj benoa selamat berburu.

 

ini adalah beberapa foto yang cukup menyenangkan bagiku 😀
sepertinya harus berterimakasih sama Kevin Systrom dan Mike Krieger yang sudah mengenalkan Instagram. yah, walaupun banyak media lainnya yang mendukung fitur upload foto. apapun lah :)) selamat berburu (lagi)

Iklan