1

Listening to Angel by Sarah McLachlan

Suatu sore dengan kondisi hujan yang tak kunjung reda dan banjir di beberapa titik. Dengan kondisi begitu lupa bawa dompet, dan bensin habis.

πŸ‘§ : mas bensin 8rb boleh?
πŸ‘¨ : boleh mbak, kenapa kok nggak sekalian 10rb saja?
πŸ‘§ : adanya cuman segini mas *sambil nyerahin duit 2000 basah dan lecek 4lembar*

-menunggu beberapa saat, dan mesin berhenti di angka 10rb-

πŸ‘§ : loh mas kok 10rb? Aku utang dong.
πŸ‘¨ : gak usah mbak, gakpapa. Buruan mbak di belakang antri.
πŸ‘§ : *menatap terharu dan pengen peluk kepada mas mas pom bensin yg usianya mungkin masih belasan tahun*
Pulang ke rumah dengan perasaan pengen nangis haru :’
Selalu bersyukur di pertemukan dengan orang-orang baik seperti ini. :’)

Listening to Angel by Sarah McLachlan

Preview it on Path