Ada hal yang tidak bisa dikatakan pada hujan

Ada hal yang tidak bisa dikatakan pada hujan, tentang rindu yang di ikat oleh angin, dan dibiarkan terbang semaunya, tentang cinta yang tidak bisa disebut lagi namanya karena terlukai oleh waktu.
Ada hal yang tidak bisa dikatakan pada hujan, bagaimana kuatnya menunggu dalam ketidak pastian, bagaimana keyakinan perlahan pudar karena waktu yang tidak akan pernah bisa menunggu.
Ada hal yang tidak bisa dikatakan pada hujan, seperti apa rupa sosok yang dirindukan dalam diam, serta seperti apa kamu mampu bertahan karena waktu yang berlari terlalu kurang ajar.
Ada hal yang tidak bisa dikatakan pada hujan akan keheningan yang merampas satu persatu harapan, akan waktu yang tidak bisa bertoleransi pada sabar, akan tuhan yang menuntunku pada jalan yang lain, jalan yang tidak ada lagi kamu.
Ada hal yang tidak bisa dikatakan pada hujan, bagaimana melupakan menjadi sangat sulit, saat rindu ingin pulang pada rumah yang bukan lagi miliknya. Rumahku yang kini menjadi rumahnya.
Ada hal yang tidak bisa dikatakan pada hujan, ketika smesta memutuskan kita untuk berjalan pada takdir yang berbeda. berjalan pada waktu yang sama namun dengan genggaman yang tak lagi sama.
Aku, kamu, dia, dan semesta. Hujan mampu membasahi semesta yang kekeringan. Tapi air mata hanya akan membanjiri kenangan.

Pelukku untuk kita yang tidak lagi sama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s