Sudah kan?

 

Mungkin aku adalah barisan orang Imagemainstream karena menyukai hujan. Entahlah, kenapa banyak wanita yang menyukai hujan bahakan menikmati baunya. Iya, baunya yang kata kaum laki-laki aneh itu. mungkin aku adalah wanita kesekian yang menyukai percikan air hujan, apalagi gerimis.

Ya, aku memang suka gerimis yang ditemani angin sepoi-sepoi, nyaman rasanya. tapi aku lebih suka ketika gerimis ditemai kamu. Hehe, muluk memang karena seperti kenyataan menyiratkan kisah kita terpisahkan karena gerimis.

Terlalu sakit katamu mengingatnya, tapi aku bahagia karena saat itu adalah saat dimana kita sepakat untuk tidak menjadi kita lagi. kenapa aku bahagia? Karena aku tahu kala itu kamu sudah bahagia lebih dulu daripada aku.

Tapi kamu tahu sekarang, gerimis akhirnya mempertemukanku dan dia dalam satu moment membahagiakan. Aku tahu ini lebay atau ini terlalu pamer. Tapi saat itu adalah dimana aku bahagia yang kedua kalinya karena ahirnya aku bisa menyusul kebahagiaanmu, meskipun menurutmu itu telat. Hehe maaf sudah membuatmu menunggu

 

gambar minjem tanpa ijin ke sini

One thought on “Sudah kan?

Tinggalkan Balasan

