Ibu..

image

Beberapa hari ini selalu tidur ditemani ibu.. bukan karena kangen atau lagi galau *eh tapi ada kondisi dimana pingin tidur bareng ibu.  Yah alasan sebenarnya karena takut! karena kapan hari tetanggaku meninggal dan aku sempat melihat prosesi pemandiannya.. karena itu jadi ngejer mau tidur sendiri kebayang-bayang mulu.

Dan pada saat itu ibuku bertanya “tumben mau tidur sama ibu”
Ah jleb.. karena semenjak kelas 4SD aku selalu tidur tanpa mau di temani orang tua. Entah lah kata ibuku semenjak aku punya adek aku sudah gak mau tidur bareng ibu.
Pada malam itu aku seperti teman dengan ibuku, aku dan beliau bercerita tgg teman² baruku. Iya aku memang seperti aku saat sd dulu.. kejadian apapun yg ada di kampus entah itu cerita-cerita konyol atau sebuah keluhan² biasa aku cerita pada ibuku..
Kecuali -cinta- halah.. hahahaha gak tau ya selalu saja ada rasa sungkan untuk bercerita. Kadang ibu yang memancing-mancing dan aku sibuk mengalihkan pembicaraan entahlah risih mungkin akunya hehehe..

Kadang aku heran dengan temanku yang dengan ibunya sendiri tidak seperi teman. Yah memang mungkin beda jamannya pas ibu kita masih muda sama jamannya kita. Tapi umur beliau kan juga jauh dari umur kita jadi pasti pengalaman beliau lebih banyak dari kita 🙂
I lope yu mom

Gambar minjem disini

Iklan

One thought on “Ibu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s